-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Diduga Bangunan Jalan Setapak Di Desa Aremantai SDU Kurang Volume

Redaksi
Sabtu, 22 Oktober 2022, Oktober 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T17:46:25Z


MUARA ENIM, SELEKTIFNEWS.COM -- Diduga bangunan jalan setapak di Desa Aremantai Dusun Empat, Kecamatan Semende Darat Ulu,  Kabupaten Muara Enim yang bersumber dari Dana Desa (DD) dengan pagu dana Rp.134,000,000,- (Seratus tiga puluh empat juta rupiah) terlihat ada kejanggalan.

Dari pantauan dilapangan, terlihat bangunan jalan setapak Dusun empat, Desa Aremantai, Semende Darat Ulu terlihat bahwa bangunan jalan setapak tersebut kurang volume dari 15 cm, berkisaran 7 cm di bagian tengah bangunan jalan setapak tersebut. Jumat (21/10/2022).

Kepala Desa Aremantai Said Badri saat di konfirmasi wartawan melalui WhatsApp messenger sepertinya enggan menjawab terkait masalah bangunan jalan setapak tersebut dan hanya menuliskan secara singkat,

"Kini saya sedang di rumah sakit," ucapnya.

Terpisah, TPK Riadi saat di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa bangunan tersebut lagi di kerjakan, padahal bangunan jalan setapak tersebut sudah hampir selesai.

Dengan ini diharapkan kepada pihak yang terkait untuk meninjau ulang bangunan jalan setapak tersebut dikarenakan jangan sampai merugikan masyarakat. Semua orang sudah tau kalau sumber Dana Desa itu dari hasil pendapatan daerah,dari rakyat untuk rakyat

(Didiyansah)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+