-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Berlumuran Darah Seorang Wanita Jadi Korban Penjambretan

Redaksi
Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T11:13:46Z

 




SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM - Sungguh malang nasib yang dialami seorang perempuan Gita Amalia Poetri, ( 30) Dia menjadi korban percobaan penjabretan saat melintas di Jalan Caman, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat 7 Oktober 2022.


Hengki, salah  warga sekitar menyebutkan, kejadia terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Dirinya yang sedang melintas di lokasi kejadian melihat seorang wanita yang tergeltek dan dikerumini warga.


“Saya tidak tahu persis kronologisnya, yang jelas warga dan pengguna jalan lain sudah ramai menolong korban. Informasinya jadi korban percobaan penjambretan namun gagal,” kata Hengki.


Saat itu, kata Hengki, dia melihat korban sudah berlumuran darah. Diduga saat insiden terjadi korban mencoba mempertahanakan barang miliknya hingga terseret.


Sementara itu M Supianur, Ketua RT 23 RW 04, Kelurahan MB Hilir, mengatakan, selama ini wilayahnya jarang terjadi penjambretan. Hanya ada sejumlah kasus kemalingan.


“Penjambretan juga pernah terjadi beberapa tahun terakhir,” ujarnya.


Rafli, pengendara lainnya berinisiatif membawa korban ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis.


“Saya langsung evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, saya tidak tahu kronologisnya, tetapi banyak darah di badannya tadi. Karena kebetulan saya mau berangkat kerja lewat lokasi,” beber Rafli.


Polisi yang mendapat informasi langsung menuju ke TKP. Hanya saja hingga berita ini dirilis, belum ada laporan resmi terkait percobaan penjabretan ini, saat ini pelaku sedang dalam pengejaran petugas. (Kr)

Komentar

Tampilkan

Terkini