-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Beri Motivasi, Camat Bilah Hulu Jadi Pembina Upacara di SMPN I Bilah Hulu

Redaksi
Senin, 10 Oktober 2022, Oktober 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T13:52:30Z

 



LABUHANBATU, SELEKTIFNEWS.COM - Demi meningkatkan motivasi kepada para siswa di SMPN I Bilah Hulu Kepala Sekolah SMPN 1 Bilah Hulu Supiani, S.Pd. mengundang Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga, S.A.P., M.M sebagai pembina upacara di SMPN 1 Bilah Hulu, Senin (10/10/2022.


Program ini untuk memotivasi para siswa agar lebih fokus dalam belajar untuk mempersiapkan diri meraih masa depan yang lebih terencana. 


Sejalan dengan itu, Camat Bilah Hulu sangat antusias memberikan wejangan kepada para siswa dengan membeberkan pengalaman-pengalaman konkrit yang beliau alami, tantangan dan perjuangan dalam pendidikan dan pengembangan karir menjadikan motivasi tersendiri bagi para siswa yang berjumlah delapan ratus tiga puluh empat orang.


Pada akhir sambutannya camat melemparkan beberapa pertanyaan kepada para siswa dengan memberikan reward bagi siswa yang mampu menjawab pertanyaan beliau. Para siswa dan guru berebut menyambutnya.

Sesi upacara ini diakhiri dengan ramah tamah dan berfoto bersama para guru dan murid.


Kepala sekolah, dewan guru, dan para siswa sangat berterima kasih atas keringanan langkah Pak Camat menghadiri undangan ini.


(Doday Gultom)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+