-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Anton Winata didaulat sebagai Ketua Satkom Gajah Mada Denpom I/1 periode 2022-2025

Redaksi
Kamis, 20 Oktober 2022, Oktober 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T14:27:28Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM -- Upacara menjadi tanda dimulainya pelantikan Satuan Komunikasi (Satkom) Gajah Mada Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/1 Pematang Siantar, pada selasa 18/10/22, di Mako Denpom I/1, Jalan Diponegoro Pematang Siantar.


Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/1 Pematang Siantar, Mayor CPM Junilham Sitorus, yang juga menjabat sebagai Pembina Satkom Gajah Mada Denpom I/1 Pematang Siantar.




Dalam upacara pelantikan ini, tampak Dandenpom menyematkan baju Satkom Gajah Mada kepada Ketua Terpilih, Anton Winata.


Dalam kata Sambutannya, Dandenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Junilham Sitorus memberikan pesan agar Satkom Gajah Mada lebih mengedepankan kegiatan sosial, mampu menjalin komunikasi dengan organisasi-organisasi lain, dan harus ikut serta memerangi narkoba yang harus dimulai dari diri sendiri.


"Mari kita giatkan kegiatan sosial, karena selagi kita masih hidup kita harus berguna bagi orang lain, dan Mari kita bersinergi bersama dengan teman-teman organisasi lain untuk membangun daerah kita bersama," sebutnya.


"Dan ingat, Apapun kegiatan Satkom saya akan dukung, kecuali Narkoba. tak ada ampun untuk Narkoba!," Tegasnya.


Pantauan awak media, beberapa organisasi di kota ini juga turut meramaikan pelantikan ini.


Ketua terpilih Satkom Gajah Mada periode 2022-2025, Anton Winata mengucapkan ribuan terima kasih untuk segala dukungan dari semua pihak dan berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya sebaik mungkin.


"Kita akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya, untuk itu kami meminta dukungan dan masukan dari semua pihak terkhusus pembina kami Dandenpom I/1 Siantar agar kedepannya Satkom semakin jaya," katanya.


"Kita siap membantu anggota Satkom dan masyarakat Pematang Siantar untuk mendapatkan kepastian hukum dan memajukan perekonomian masyarakat Pematang Siantar dengan memberdayakan UMKM dan yang terpenting adalah mengedepankan kegiatan sosial sesuai atensi dari Dandenpom I/1 Mayor CPM Junilham Sitorus S.H, selaku pembina Satkom Gajah Mada Pematang Siantar," Tutupnya. (R1.H)

Komentar

Tampilkan

Terkini