-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Wartawan Peduli Sosial Pemalang Siap Kawal Proses Hukum Atas Dugaan Oknum ASN Di Karawang Aniaya Jurnalis

Redaksi
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T20:28:14Z


CIREBON JABAR, SELEKTIFNEWS.COM - Terkait oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat yang diduga menganiaya dan bahkan mengancam akan membunuh kepada Wartawan. 


Jelas melanggar pasal berlapis tentang penganiayaan dan berenca akan membunuh.


Berdasarkan atas pengakuan korban dalam vidio yang berdurasi 09.23 detik. Maka aparat hukum segera menyeret oknum (ASN) tersebut. Jika pihak (APH) Karawang masih bertele-tele. Kami akan turun ke Mako Polda Jawa Barat bersama gabungan "Wartawan Indonesia Bersatoe" seperti beberapa bulan yang lalu di Mabes Polri",ucap A'idin dkk yang sekarang sudah sampai di Cirebon dalam perjalanan menuju ke Pemerintah Kabupaten Karawang.




A'idin di kenal Petualang Jurnalis sebagai Humas di Lembaga Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) Provinsi Jawa Tengah yang tergabung di Forum Wartawan Nasional (FWN) sebagai admint.


Menurut Yugo Darminto, S.Pd selaku ketua Lembaga (WPSP) menyampaikan via WhatsApp di group malam tadi (21/09/2022) bahwa.


" Bantu dan kawal rekan kita sesama se profesi di Karawang dan hati-hati Pak A'idin dijalan",kata ketua (WPSP) saat jelang berangkat perjalanan dari Pemalang ke Karawang Red. (Tim WPSP)

Komentar

Tampilkan

Terkini