-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Warga Jalan Batu Permata Raya Keluhkan Keadaan Jalan Yang Semakin Rusak Parah

Redaksi
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T09:48:51Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Kerusakan jalan tampak menganggu aktifitas pengendara yang melintas di Jalan Batu Permata Raya, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar. Atas keresahan itu warga seputar Jalan Batu Permata Raya pun mengambil inisiatif mengadakan kegiatan gotong royong bersama memperbaiki jalan tempat mereka tinggal yang keadaannya semakin hari semakin rusak parah, Minggu (25/09/2022).


David Maruhawa, salah satu warga Jalan batu permata raya kepada wartawan mengeluhkan jalan di areanya tinggal yang dibiarkan berlarut-larut oleh pemerintah keadaannya rusak parah.




"Hari ini kami warga seputaran jalan batu permata raya dengan inisiatif sendiri mengadakan kegiatan bergotong royong bersama memperbaiki jalan yang semakin hari semakin parah keadaannya" jelas david.


"Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap bisa menggugah hati pemangku jabatan di wilayah ini agar segera bisa menindaklanjuti keluhan warga di sini dengan mendesak Dinas PUPR Kota Pematang Siantar agar segera memperbaiki jalan kami ini" ujarnya menambahkan.


Lebih lanjut David menjelaskan, keadaan ini sebenarnya sudah lama dan sangat mengganggu aktifitas warga, namun sepertinya pihak kelurahan maupun camat sama sekali tidak perduli keluhan kami warga disini, tandasnya.


Camat Sitalasari Syahrul Pane saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp messenger terkait hal ini mengatakan bahwasannya kerusakan jalan batu permata raya sudah masuk dalam musrembang dan berharap semoga bisa cepat di realisasikan.

"Siap, terima kasih atas informasinya. Akan kita sampaikan ke istansi terkait, Sudah masuk itu bang di musrembang kata lurahnya, sabar ya bang semoga cepat terealisasi, biar saya ikut mendesaknya" ungkap Syahrul.


Terpisah, Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pematang Siantar Dedy Tunasto Setiawan saat dikonfirmasi wartawan via whatsapp messenger terkait hal ini enggan memberikan jawaban dan sepertinya lebih memilih bungkam. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+