-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Wakil Bupati nias selatan meresmikan air sehatDi desa talio kecamatan hilisalawaahe

Redaksi
Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T02:50:29Z



NIAS SELATAN, SELEKTIFNEWS.COM - Dalam acara peresmian air sehat di Desa Talio Kecamtan Hilisalawa'ahe pada Hari Selasa 28 September 2022 Turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan FIRMAN GIAWA, SH, MM, Kepala Dinas Kesehatan dr. Henny Kurniawan Duha, M.M, Ketua Yayasan Waha Mitra Indonesia Dr. Ir. Jan Daniel, MA, Kepala UPTD Puskesmas Hilisalawa'ahe, Camat Hilisalawa'ahe, Kepala Desa se-Kecamatan Hilisalawa'ahe serta seluruh Masyarakat Desa Talio. 


Ketua Yayasan Waha Mitra Indonesia Jan DanielJ dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintahan Kabupaten Nias Selatan yang telah mendukung dan memfasilitasi program ini sampai selesai,Dan begitu juga kepada seluruh elemen masyarakat Talio yang telah membantu sehingga hari ini kita bisa menikmatinya air sehat,dan harapan kami semoga ini bisa di jaga sampai puluhan tahun tutur daniel. 




Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, S.H, M.M dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih Kepada Yayasan Waha Mitra Indonesia yang telah mendukung program pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam hal mengurangi Stunting. Dengan adanya air sehat di Kabupaten Nias Selatan maka kami percaya masyarakat Nias Selatan akan hidup sehat baik Jasmani maupun Rohani dan atas nama pemerintah kabupaten Nias Selatan mengharapkan semoga kerjasama ini bisa dilanjutkan untuk desa desa yang lain. Dan sekaligus saya mengajak Bapak atau Ibu agar apa yang telah di berikan oleh Yayasan Waha Mitra Indonesia kepada kita, mari kita jaga dan pelihara sehingga anak dan cucu kita nantinya bisa menikmatinya, ucap wakil bupati

(F.Buulolo)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+