-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Soal Dugaan Pungli di Samsat Makassar, Kepala UPT Susah Di Konfirmasi

Redaksi
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:07:34Z


MAKASSAR, SELEKTIFNEWS.COM -  Kepala UPT Samsat Makassar 1 Yarham Y.S.STP.M.S.I hingga kini enggan berkomentar soal dugaan pungutan liar yang dilakukan oleh petugas loket from office pelayananan di kantor Samsat Makassar, Jalan Mappanyukki kita Makassar, Minggu (25/09/22)


Seperti yang diungkapkan oleh wajib pajak atau korban pungli oleh salah seorang oknum diloket front office Samsat Makassar,1 bahwa Samsat Makassar 1 diduga melakukan pungli tanpa memberitahukan wajib pajak tersebut"Padahal mereka sudah mengecek terlebih dahulu lewat aplikasi telegram bapemda sulsel,"


Saya sangat kecewa dengan Samsat Makassar,1 karena dia sudah melakukan pungli terhadap saya,"Tanpa memberitahukannya,kata wajib pajak yang enggan diberitahukan namanya."Ungkapnya.


Sejak adanya keluhan masyarakat wajib pajak ini, kami terus melakukan upaya konfirmasi mengenai ketidaknyamanan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak yang berujung pungut liar tanpa memberi informasi kepengendara,wajib Wajak.


Tapi lagi-lagi Yarham ogah bertemu dengan awak media. Bahkan berhari hari ke kantornya namun sampai saat ini masih belum bisa kami temui,dengan sebuah alasan yang dilontarkan oleh salah satu stafnya,"Bapak lagi keluar,"ungkap stafnya."


Korban pungut liar oleh staf Samsat Makassar 1 ini  hanya berharap semoga korban terakhir dari pungutan liar di kantor pelayanan pajak kendaraan ini tidak berulang atau berimbas kepada wajib pajak lainnya."Pungkas Korban. (Tim/Red)


Sumber : Generasinusa.com

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+