-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi Kepada Security PTPN III Distrik Serdang 1

Redaksi
Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T05:01:59Z



SERDANG BEDAGAI, SELEKTIFNEWS.COM - Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan menggelar penyuluhan dan sosialisasi terhadap gabungan tenaga pengamanan PTPN III Distrik Serdang 1 Gunung Pamela, Kebun Gunung Pamela, dan Kebun Gunung Menako, di Aula Distrik Serdang 1 Gunung Pamela Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, senin (26/09/2022) sekitar pukul 13.10 wib.


Dalam kegiatannya Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan, juga didampingi oleh PS. Kanit Bin Kamsa Polres Tebing Tinggi Aiptu Satria D. Putra, Staf Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Mose Dhayan, dan Bripka Handi Oky Manalu.




Kegiatan seperti ini patut dilaksanakan sehubungan dengan pelaksanaan tugas Security/Satpam untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat yang melanggar Hukum, yang berada diwilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.


Selain Sosialisasi dan penyuluhan, kegiatan ini juga dirangkai dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap Administrasi dan kelengkapan Perorangan Security/Satpam PTPN III Distrik Serdang 1, Kebun Gunung Pamela, dan Kebun Gunung Monako yang berada di Dusun II Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembuatan testimoni penolakan terhadap penyakit masyarakat yang melanggar Hukum berupa Tindak Pidana Perjudian, dan Tindak Pidana Narkotika.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sat Binmas Polres Tebing Tinggi diterima langsung oleh Papam Distrik Serdang 1 Gunung Pamela Kapten Dwi Dwi Suwarno, Kapam Kebun Gunung Pamela Pelda Saleh Iskandar Nasution, Kapam Kebun Gunung Menako Pelda S. Sipayung, dan Staf Distrik Serdang 1, Kebun Gunung Pamela, Kebun Gunung Menako, dan di hadiri Security/Satpam PTPN III yang berada diwilayah Distrik Serdang 1 Gunung Pamela. (Sabaruddin)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+