-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Polres Serdang Bedagai Gelar syukuran HUT Satlantas Polres Sergai Dengan Sederhana

Redaksi
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T12:12:26Z


SERDANG BEDAGAI, SELEKTIFNEWS.COM - Satlantas Polres sergai menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022, Kamis (21/09/2022) yang dilaksanakan di Aula serbaguna Polres Serdang Bedagai.


Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri Kapolres AKBP Dr Ali machfud S.I.K. , M.I.K , Wakapolres Kompol Sofyan SH dan para Kabag, kasat  serta para anggota Polres Sergai dan tak lupa para undangan dari dishub dan jasa Raharja.




Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 diawali dengan mendengarkan kata sambutan dari bapak Kapolda Sumut melalui zoom dan ucapan selamat dari para tamu undangan.


Dalam acara puncak syukuran, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali machfud S.I.K ,M.I.K menyampaikan kata ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.


“Ucapan terimakasih kepada stakeholder dalam penanganan di Bidang Lantas, smoga kedepan solidaritas ini tetap terjaga dan agar kita tingkatkan”.tuturnya.




Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres yang diserahkan kepada Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai selanjutnya diserahkan kepada personel Satlantas. (Roy)

Komentar

Tampilkan

Terkini