-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Polres Serdang Bedagai Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian BBM

Redaksi
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T12:19:44Z


SERDANG BEDAGAI, SELEKTIFNEWS.COM -Polres Serdang Bedagai Polda Sumut melakukan berbagai bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Penyesuaian bahan bakar minyak (BBM) di wilayah di dusun VII desa firdaus kecamatan sei Rampah  kabupaten Serdang Bedagai Kamis, (22/09/2022) sekitar pukul 11.30 wib. 


Dalam kegiatan bakti sosial Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K yang diwakili oleh Kasat Lantas, AKP Gandhi, SH menyampaikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian bahan bakar minyak (BBM) 




" Polres Serdang Bedagai hadir ditengah-tengah masyarakat Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah".



Lanjut Gandhi yang akrab di sapa, Dalam kesempatan berbagi kasih Polres Serdang Bedagai melalui Sat Lantas Polres Sergai melakukan giat pemberian bantuan sosial ke Dsn.VII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.


 AKP Gandhi, SH menjelaskan kegiatan pemberian Bantuan Sosial berupa pemberian paket sembako sebanyak 25 (Dua puluh lima) paket yang terdiri beras (5 Kg), Gula pasir (1 kg), minyak goreng (1 kg) dan bubuk teh (1 kotak) kepada masyarakat yang membutuhkan, terang AKP Gandhi.


Saat di konfirmasi oleh awak media AKP Gandhi SH diruang aula serbaguna polres Serdang Bedagai menjelaskan  Kegiatan pemberian bantuan sosial merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai guna meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) pungkasnya. (Roy)

Komentar

Tampilkan

Terkini