-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Pemerintah Kabupaten Nias Utara Serahkan Bantuan Kepada Penerima UMKM , Sumber Anggaran APBD Propinsi Sumut

Redaksi
Selasa, 27 September 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T02:55:17Z



NIAS UTARA, SELEKTIFNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten nias utara menyerahkan bantuan kepada penerima  UMKM seperti HandiCraft, Gerobak, Viber, Tenda dll di lapangan Kantor Bupati Nias Utara, Senin (26/09/2022)


Pada acara pengibaran Bendera Merah putih di Lapangan Kantor Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Bupati Nias Utara menyampaikan arahan dan bimbingan pada waktu acara istrahat menuturkan  seluruh Kepala SKPD dan  jajaran bekerja dengan baik dan melaksanakan Koordinasi di setiap internal SKPD agar pelayanan kita semakin terbaik. 




"Kepada Seluruh Kepala SKPD dan jajaran diharapkan bisa bekerja dengan baik dan melaksanakan Koordinasi di setiap internal SKPD agar pelayanan kita semakin terbaik" ucap bupati.


"Penerima  UMKM yang hadir saat ini berjumlah tiga puluh empat orang supaya memanfaatkan alat dan barang ini kedepan , kita siap bersaing sehat dalam pemulihan ekonomi dunia usaha," ujar bupati menambahkan.


Disaat yang sama, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM Kabupaten Nias Utara Agusman Zebua MPd kepada wartawan mengatakan anggaran ini bersumber dari APBD Propinsi Sumatera Utara  dan kerja sama Pemerintah Kabupaten Nias Utara.


"Bantuan ini anggarannya bersumber dari APBD Propinsi Sumatera Utara  dan kerja sama Pemerintah Kabupaten Nias Utara," jelas Agusman


Salah satu warga penerima bantuan Kharisman Gea juga menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah yang diberikan kepada masyarakat.


"Kami sangat berterimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera utara dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Nias Utara memperhatikan usaha serta kreatif kami , siap kami kembangkan di tindak lanjuti kedepannya" ungkap kharisman.


(Tim/red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+