-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Para Pencetak Gol Dapat Kejutan Dari Kasatpol PP Pemalang

Redaksi
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T16:53:52Z



PEMALANG, SELEKTIFNEWS.COM - Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Canterpain Jawa Tengah, antara Team PSIP Pemalang melawan PERSEKAP Kabupaten Pekalongan, berlangsung di Stadion Olah Raga Mochtar Pemalang, Minggu (25/9/2022).


Pertandingan yang cukup alot berlangsung, karena kedua kubu Kesebelasan menurunkan, para Pemain terbaiknya.




Dengan mengeluarkan berbagai strategi, serta tehnik bermain bola, para Pemain salin adu Kepiawaian dalam mengocek Bola.


Babak pertama di menit 31 Pemain Persekap Pekalongan, lewat tembakan Ahmad Hendi berhasil mengoyak jaring pertahanan PSIP Pemalang 1- 0 untuk PERSEKAP.


Selang 5 menit Laskar Benowo begitu PSIP biasa dijuluki, bisa menyamakan kedudukan 1- 1 dari titik putih, lewat tembakan  Dedy


Babak pertama sampai usai kedudukan pertandingan imbang 1- 1, seusai turun minum , babak kedua di mulai, para Pemain PSIP Pemalang, meningkatkan tehnik serta strategi, hampir Bola di dominasi, oleh para Pemain Laskar Benowo Pemalang, kerja sama antar Pemain PSIP yang cepat dan tepat, membuahkan gol yang kedua buat PSIP, dimenit ke - 50  Andik Rahmad berhasil menjebol gawang PERSEKAP Pekalongan, kedudukan berubah 2 - untuk keunggulan PSIP.


Kedudukan 2 -1 berlangsung selama beberapa puluh menit, hingga di detik detik terakhir pertandingan, PSIP Pemalang yang di dukung ratusan Sporter fanatiknya , pada menit 90+1 Dwi Sasongko berhasil menutup pertandingan dengan menambahkan gol untuk PSIP Pemalang.


Pertandingan usai di menangkan oleh PSIP dengan skor 3-1, Gegap gempita terdengar gemuruh di stadion Mochtar, merayakan kemenangan Kesebelasan Kebanggaan *wong Pemalang* Hidup PSIP  , Bravo Laskar Benowo.


Pencapaian kemenangan yang menggembirakan, dirayakan dengan, tabuhan genderang, serta kibaran Bendera Warna - warni, simbol lambang Panji kebesaran PSIP.


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kabupaten Pemalang, *Raharjo* yang ikut menonton pertandingan bersama seluruh keluarganya, langsung spontan memberikan " Uang kaget " kepada para Pencetak Gol PSIP Pemalang.


Ketika dikonfirmasi awak media dengan aksi nya tersebut, Kasat yang bertubuh tinggi besar tersebut, dengan wajah berbinar - binar mengatakan '" Tidak ada maksud apa - apa, PSIP itu idola saya , dengan kemenangan cukup telak 3 -1 saya sangat bangga" katanya.


Ketika ditanya jumlah " uang kejutan" kepada para Pemain yang berhasil menjebol gawang lawan, Raharjo enggan menyebutkan jumlah nya, " ya sekedar men - spot saja dari saya buat mereka" berkaitan dengan bonus buat mereka, tentunya menegement PSIP lah yang lebih berhak " imbuhnya.


(Ragil74)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+