-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lestarikan Budaya Jawa Di Siantar, Dimas:" Mas Kusdianto Patut Dijadikan Panutan"

Redaksi
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T13:48:35Z


PEMATANG SIANTAR, SELEKTIFNEWS.COM - Perlombaan Mars Pujakesuma Dan Tembang Jawa serta pagelaran seni reog dan Jaranan Kuda Kepang yang di gelar DPD PKB Pujakesuma Kota Pematang Siantar mendapatkan aplaus dari salah satu Tokoh Pemuda Jawa Di Siantar Muh. Dimas Pramana, SPd.


Seperti diketahui Dewan Pimpinan Daerah Paguyuban Keluarga Besar Putera Jawa Kelahiran Sumatera Kota Pematang Siantar hari ini menggelar perlombaan Menyanyikan Mars Pujakesuma Dan Tembang Jawa serta Pagelaran seni reog dan jaranan kuda kepang di Lapangan H Adam Malik, Kota Pematang Siantar, Minggu (25/09/2022).


Kepada Wartawan Muh.Dimas Pramana menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apa yang telah di lakukan oleh DPD PKB Pujakesuma Kota Pematang Siantar hari ini.


"Saya sangat bangga sebagai orang jawa yang telah memiliki sosok pemimpin seperti mas kusdianto, yang mana sampai hari ini masih terus memperjuangkan nasib dan marwah orang-orang jawa di Kota Pematang Siantar serta terus berupaya melestarikan budaya jawa agar tidak hilang dimakan waktu" ungkap dimas di Sobat Cafe Jalan H. Adam Malik , Kota Pematang Siantar, Minggu (25/09/22).


Lebih lanjut dimas mengatakan, bahwasanya kegiatan hari ini yang dilakukan DPD PKB Pujakesuma Kota Pematang Siantar bukan hanya mempromosikan dan memperkenalkan Budaya Jawa kepada masyarakat kota Pematang Siantar saja, melainkan dirinya yakin kedepannya juga bisa menjadi destinasi wisata yang bisa mengundang turis untuk berkunjung ke kota ini, tandasnya.


"Mudah-mudahan program ini bisa berkesinambungan sehingga bisa meningkatkan minat wisatawan berkunjung ke kota Pematang Siantar" ujarnya menambahkan.


"Keren, Mas Kusdianto emang top banget dan patut diandalkan serta harus di jadikan panutan bagi generasi muda Jawa Yang Ada Di Kota Pematang Siantar" tutup dimas. (Tim/Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+