-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Lapas Tebing Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumut Optimalkan Pembinaan, 107 Orang WBP Ikuti Sidang TPP

Redaksi
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T12:16:21Z


TEBING TINGGI, SELEKTIFNEWS.COM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi menggelar pelaksanaan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) pada hari ini Rabu, 21/09/2022.


Sidang TPP atau Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan adalah sidang penentuan usulan integrasi apakah WBP layak diusulkan mendapatkan CB, PB, CMB atau asimilasi, dengan terpenuhinya persyaratan tertentu baik administrasi maupun substansi.


Dalam Sidang TPP dilaksanakan pembahasan mengenai perkembangan ataupun keadaan WBP selama menjalani masa pidana didalam Lapas, layak atau tidaknya seorang WBP diusulkan integrasi. 


Sidang yang berlangsung di Aula Lapas dibuka oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik dan Giatja) Leonardo Pandjaitan juga dihadiri oleh Kalapas dan pejabat struktural bidang teknis dan jajaran serta Pembimbing Kemasyarakatan (PK).


Sidang TPP yang rutin dilaksanakan ini mengagendakan pengusulan hak integrasi pembebasan bersyarat, asimilasi dan cuti bersyarat terhadap 107 orang warga binaan pemasyarakatan (wbp).


Sidang berjalan dengan lancar dan responsif, dimana seluruh peserta sidang menyampaikan pendapat dengan jelas dan tepat sasaran, serta seluruh WBP yang diusulkan mengikuti jalannya sidang dengan tertib.


Sidang TPP didalam Lapas itu berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Roy)

Komentar

Tampilkan

Terkini