-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Dalam Rangka Ciptakan Kamseltibcar Lantas Di Kabupaten Bangka, Satlantas Polres Bangka lakukan Patroli Rutin

Redaksi
Minggu, 25 September 2022, September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T12:31:17Z


SUNGAI LIAT, SELEKTIFNEWS.COM - Dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas) di Kabupaten Bangka, Satlantas Polres Bangka lakukan Patroli rutin. Minggu (25/9/2022)


Pelaksanaan kegiatan patroli dengan lokasi jalan Jend. Sudirman Simpang Perahu Sungailiat dan Jalan Ahmad Yani Sungailiat Kabupaten Bangka.


Patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Hamdani dan 5 orang personil Sat Lantas Polres Bangka.




Dikesempatan lain Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., menjelaskan kegiatan Patroli Kamseltibcar Lantas ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan serta patroli dengan rute atau lokasi yang dianggap rawan pelanggaran, macet dan kecelakaan lalu lintas.


"Kita harapkan dengan pelaksanaan patroli tersebut dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Berlalu lintas) di Kabupaten Bangka", ujar Kasat Lantas


Ditambahkan oleh Kasat lantas Polres Bangka " Dalam berkendaraan harus berhati-hati dijalan dan selalu taat peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan knalpot racing atau brong ", tegasnya.

( REDI SOFIAN)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Entertainment

+

Opini

+