-->

Iklan

Menu Bawah

Iklan

Halaman

Adu Kuat Truck CPO Bertabrakan Tidak Ada Korban Jiwa

Redaksi
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T04:23:41Z


SAMPIT, SELEKTIFNEWS.COM - Kecelakaan  truck tangki pengangkut  minyak CPO menabrak sesama truck tangki CPO terjadi di Jalan HM Arsyad KM 10  Kecamatan Mentawabaru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Tinur, ( Kotim ) Kamis 22/9/2022.


Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan sopir truck CPO dari arah pelabuhan bagendang mengalami luka sangat serius.




Informasi yang diperoleh media ini dilokasi, kecelakaan  berawal saat truck tangki nopol. KH 8573 PG.yang dikemudikan Mesran, 30, kembali dari pelabuhan bagendang, dalam keadaan kosong  melaju kencang menuju sampit, sedangkan truck CPO . KH8387 FC yang masih bermuatan minyak CPO, dari arah sampit, menuju pelabuhan bagendang,  tiba - tiba didepan SPBU tersebut,  kedua truck itu terjadi  bertabrakan.


" Sementara sopir truck Mesran 30, ketika dibincangi oleh media ini sekira pukul 09.00. Wib mengungkapkan, 




Saya dari pelabuhan bagendamg menuju sampit, akan kembali keperkebunan kelapa sawit, setibanya di Pal 10 tepatnya depan SPBU ada orang pengendara motor didepan saya tiba-tiba ngerem mendadak, dari pada saya menabrak pengendara itu terpaksa saya banting setir kekanan dan dari arah berlawanan ada truck CPO yang masih muatan ahirnya terjadi bertabrakan, ucapnya.


Atas kejadian tersebut sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha menolong sopir yang masih terjepit didalam mobil.


Atas kejadian kecelakaan kedua mobil truck CPO tersebut kasusnya sudah ditangani oleh Satlantas Polres Kotim.( Kr )

Komentar

Tampilkan

Terkini